Sabtu, 30 April 2011

tips memperpanjang bulu mata




CANTIK, adalah hal yang paling didambakan oleh para wanita, terutama jika bertemu dalam pandangan pertama xP hahahaa pasti harus berkesan ye. heem biasanya kalo bertemu seseoramg yang paling pertama dilihat adalah bagian wajah. terutama mata.

nah, bisa dibilang Mata adalah pusat perhatian pertama kali yang terlihat oleh orang lain, maka dari itu mata adalah salah satu bagian yang harus kita rawat dengan baik supaya terlihat cantik dan sehat indah berbinar.

heem pastilah tidak semua orang memiliki mata yang sempurna disertai bulu mata yang panjang nan indah.

nah. tenang ladies, ada sedikit tips memperlentik bulu mata kok. tentunya tidak menggunakan produk tertentu yang bisa mengakibatkan iritasi atau semacamnya. hehe :D

Berikut tips nya :

sebelumnya, mata harus dalam keadaan bersih bebas dari maskara atau peralatan kosmetik lainnya, lalu siapkan gunting kecil kemudian gunting sampai area pangkal bulu mata. jika anda ingin bawah area bulu mata bagus, maka anda harus memangkas atas dan bawah bulu matanya juga. hal ini bertujuan untuk menumbuhkan bulu mata yang baru serta untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata.

heem ini semua memerlukan beberapa hari untukmenumbuhkan bulu mata, nah efek nya bisa dirasakan dalam beberapa bulan maka anda akan merasakan bulu matanya lebih tebal dan panjang.

selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar