Sabtu, 30 April 2011

tips hilangkan selulit




Kulit yang halus dan mulus adalah impian dari semua wanita dimuka bumi ini. tapi apakah anda pernah membayangkan bahwa anda tidak bisa memiliki kulit seperti itu hanya gara-gara adanya selulit di tubuh anda?

wah, itu terdengar seperti mimpi buruk ya bagi para perempuan. karena sangat tidak menyenangkan sekali jika anda berpakaian minim atau yang hobby memakai bikini jika berenang tetapi selulit anda bisa terlihat dengan mudahnya. hmmm.. sungguh memalukan rasanya.

oia, apa sih sebenarnya selulit itu?

Selulit adalah lemak yang terdapat pada lapisan kulit, lemak tersebut dilindngi oleh lingkaran yang jaringsn-jaringan tertentunya menutupi jalan keluar masuknya lemak yang harusnya dapat keluar untuk kemudian dapat keluar untuk kemudian dihancurkan melalui proses tubuh.

nah, jangan khawatir bagi para perempuan yang memiliki selulit ada caranya kok buat menghilangkan selulit.

caranya : menggosokan ampas kopi yang masih hangat pada bagian tubuh yang terkena selulit. sebelum mandi biasakan berendam dengan air garam epsn selama kurang lebih 10 menit. sebagai pelengkap, anda bisa membuat ramuan sendiri yang terdiri dari campuran minyak esensial wortel, ketumbar dan daun thyme yang kemudian digosokan diarea yang terkena selulit. Dan jangan lupa olahraga yang teratur dan jaga pola makan anda.

hmm.. bagi yang ingin mencegah selulit datang menghampiri anda maka anda harus rela menyisakan waktu anda sekitar 10-15 menit untuk menyikat seluruh kulit tubuh anda dengan menggunakan spon atausikat berbulu lembut seminggu sekali. hal ini berguna sekali untuk memperlancar peredaran darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar