Sabtu, 30 April 2011

cara tradisional mengecilkan pori-pori

Diera modern ini banyak sekali produk kecantikan yang bisa mengecilkan pori-pori kan. Dengan demikian tidak ada salahnya jika kita mencoba cara tradisionalnya. hehee :D

1). Madu dan oatmeal

Buat ramuan dari campuran madu, oatmeal dan beberapa sendok susu. Bubuhkan ramuan tersebuat secara merata sambil memijat wajah dengan gerakan yang memutar. setelah selesai, basuh sampai bersih. pakai ramuan tersebut secara rutin 2kali seminggu akan membuat kulit lebih sehat.


2). Timun dan Apel

Campuran Timun dan Apel yang dihaluskan juga bisa menjadi masker untuk wajah. selain beguna untuk mengecilkan pori-pori, masker ini juga bisa menyerap minyak yang berlebih di kulit wajah.


3). Sabun Bayi dan Vitamin E

Campuran sabun yang lembut seperti sabun bayi dengan vitamin E dalam bentuk minyak juga bisa menjadi ramuan yang baik untuk wajah. campuran itu kan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat wajah lebih cerah dan pori-pori mengecil.


4). Membasuh wajah anda ke air dingin sebelum anda memakai make up. itu akan membuat pori-pori anda merapat dan makeup anda juga akan terlihat lebih rata dan rapih

selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar